Senin, 02 Juni 2014

Ini ada salah satu Cheat buat nge-cheat Point Blank, sebenernya sih cheat ini bisa di pakai buat seluruh game yang ada di gemscool kaya : Point Blank (PB), Yulgang (YG), Onair, Atlantica, Freestyle, Mako. dll
Tapi Karena saya Cuma Main Pb Aja Jadi saya gunain Cuma buat di Pb aja Maklum gw newbi …
Sedikit penjelasan :
Saking banyak nya bugs yang ada pada permainan pb sampe2 hal2 yg menurut saya ga masuk logika juga kena yaitu HACK dan CRACK Voucher yang di keluarkan pihak gemscool.
Kebayang dong apa sihh fungsi dari cheat yang satu ini .. ..??
“iyaaa anda benar seperti judul di postingan saya ini”
Gemscool G-Cash Hack seperti namanya Gemscool G-Cash Hack ini berfungsi sebagai cash bajakan yang di utak atik oleh database dari aplikasi tersebut, sehingga bisa di pakai dan terdetect asli oleh system yang ada di Gemscool ..
Pertanyaan : Apakah Tool Gemscool G-Cash Hack ini aman buat di pakai ??? jawaban : Aplikasi ini sangat aman tetapi dari beberapa kasus aplikasi ini mungkin terdeteksi menambahkan Voucher Gemscool , karena setelah anda login aplikasi ini akan menghasilkan code acak gemscool dan memasukannya ke dalam account anda, Jadi jika anda menggunakan Aplikasi ini secara berlebihan maka sedikit kemungkinan Akun gemscool anda akan punya -min balance . 

Besar kemungkinan : 0-5%
(Dari 10rb akun , hanya 50 akun yang terdeteksi)

Screenshot:





Kelemahan : bisa terdeteksi kalau ada penggunaan yang berlebihan ..
Udahhh ah cape ngetik
kalo pengen nyoba, buktiin khasiat dari tool ini  download aja langsung di link di bawah ini :

 

Direct Download Link


KLIK DISINI! ATAU [http://goo.gl/YmKY0r]


Tips : Gunakan Tool Ini Dengan Bijak, jangan keseringan memakai tool ini biar ga ke detect ama Pihak Gemscool (entar yang ada yang jualan voucher gemscool pada ga laku kasian kan???)

Aplikasi ini telah di-update!
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar