Jumat, 03 Mei 2013

Ini ada salah satu Cheat buat nge-cheat Point Blank, sebenernya sih cheat ini bisa di pakai buat seluruh game yang ada di gemscool kaya : Point Blank (PB), Yulgang (YG), Onair, Atlantica, Freestyle, Mako. dll
Tapi Karena saya Cuma Main Pb Aja Jadi saya gunain Cuma buat di Pb aja Maklum gw newbi …
Sedikit penjelasan :
Saking banyak nya bugs yang ada pada permainan pb sampe2 hal2 yg menurut saya ga masuk logika juga kena yaitu HACK dan CRACK Voucher yang di keluarkan pihak gemscool.
Kebayang dong apa sihh fungsi dari cheat engine yang satu ini .. ..??
“iyaaa anda benar seperti judul di postingan saya ini”
Gemscool G-Cash Hack Beta seperti namanya Gemscool G-Cash Hack Beta ini berfungsi sebagai cash bajakan yang di utak atik oleh programmer Bali (emang keren tuuuh programmer Bali), sehingga bisa di pakai dan terdetect asli oleh system yang ada di Gemscool ..
Pertanyaan : Apakah Tool Gemscool G-Cash Hack Beta ini aman buat di pakai ??? jawaban : sangat aman karena ini bukan cheat melainkan
Gemscool G-Cash Hack Beta  dalam artian seolah olah kita membeli voucher cash di dealer ….


Screenshot:







Kelemahan : Untuk beberapa Id emang tool ini ga bisa berfungsi maklum tool ini di keluarin pertengahan 2010 jadi Id gemscool Yg Baru tidak bisa menggunakan tool ini.Yang pasti tool ini hanya bisa berfungsi untuk id di bawah tanggal pembuatan nya sendiri (sebelum pertengahan tahun 2010).

Udahhh ah cape ngetik
kalo pengen nyoba, buktiin khasiat dari tool ini  download aja langsung di link di bawah ini :

 

Untuk VERSI BETA!
KLIK DISINI!!
ATAU
KLIK DISINI!!


Untuk VERSI V1 Dan telah diupdate!!
KLIK DISINI!!! 

Tips : Gunakan Tool Ini Dengan Bijak, jangan keseringan memakai tool ini biar ga ke detect ama Pihak Gemscool (entar yang ada yang jualan voucher gemscool pada ga laku kasian kan???)

Aplikasi ini masih dalam pengembangan "makanya namanya BETA"

3 komentar: