Jumat, 03 Mei 2013

Kali ini saya akan membagikan sebuah software yang sangat bermanfaat bagi saya (bagi saya) karena software ini mampu membuat facebook orang beku selama 2 hari!
Bagi yang mempunyai musuh,masalah,dll dengan temannya pasti dia merasa ingin membalas perbuatan temannya nah aplikasi ini jawab yang tepat untuk masalahnya!!

Screenshot:


Cara pakai:
+. Jika memakai windows 7 64bit sebaiknya ganti resolusi layar anda ke Normal (125%)
1. Buka Hacknya
2. Login (Login berfungsi untuk mencari teman anda yang berada di daftar teman anda)
3. Bila  Login sukses , buka profile teman anda
4.  Paste Link URL teman anda!
5. klik START HACK!
6. Selesai "Notice sukses akan keluar"

Link download: KLIK DISINI!!!  atau KLIK DISINI!!

Note - "Saya tidak bertanggung jawab atas terjadinya Kesalahan penggunaan oleh user yang tidak bertanggung jawab disini saya hanya menjadikan aplikasi ini sebagai pembelajaran bukan sebagai kegiatan hacker"


0 komentar:

Posting Komentar